Home » » Pujasera Simpang Lima, Semarang

Pujasera Simpang Lima, Semarang

Written By Unknown on Senin, 24 April 2017 | April 24, 2017


Buat Anda yang baru pertama kali ke Semarang, ada jujugan wisata kuliner yang layak untuk Anda sambangi. Tempat yang dimaksud adalah pujasera Simpang Lima. Menemukannya tidak akan susah, sebab pujasera ini terletak di area pedestrian di sekeliling ikon Kota Semarang, yakni lapangan Simpang Lima.

Anda dapat menemukan masakan apapun di pujasera Simpang Lima ini. Banyak pilihan menu masakan tersedia, sehingga Anda dan keluarga atau teman dapat memesan makanan sesuai selera masing-masing.

Berbagai menu yang ditawarkan di pujasera Simpang Lima ini antara lain sate kambing, ikan bakar, seafood khas Lamongan, ayam penyet, coto makassar, soto Semarang, bakso tenis, gudeg koyor, roti bakar, pisang bakar, nasi goreng pete, dan masih banyak lainnya.

Soal harga, jangan khawatir. Sebab harga makanan yang ditawarkan di pujasera Simpang Lima ini relatif terjangkau dan tidak ngepruk.

Sembari memesan makanan, Anda dapat berjalan-jalan di sekeliling Lapangan Simpang Lima dan berfoto-foto di tempat ini. Atau, Anda dapat menyewa skuter listrik maupun sepeda wisata untuk mengitari Lapangan Simpang Lima. Sambil makan, jalan-jalan.

Pujasera Simpang Lima buka mulai pukul 5 sore hingga dini hari. Jadi jika Anda baru tiba di Semarang ketika hari sudah larut, segeralah menuju pujasera ini untuk mengisi perut Anda. Dijamin weteng wareg, ati ayem, dompet slamet. (ren)




http://metrosemarang.com
SHARE

0 komentar :

Posting Komentar