Home » » Agung Resto Semarang

Agung Resto Semarang

Written By Unknown on Senin, 10 April 2017 | April 10, 2017


Sebuah tempat berkonsep tradisional namun mewah akan membawa Anda dalam pengalaman yang berbeda. Anda akan menemukan hal tersebut di Joglo Agung Resto and Gallery. Tempat kuliner ini menggabungkan restoran, galeri antik, dan keindahan alam pegunungan. Great Place… Great Food… Great View… Great Service… Great Experience.

Joglo Agung Resto and Gallery yang berlokasi tidak jauh dari pintu gerbang kawasan wisata Bandungan merupakan pilihan tepat untuk bersantap dan menyegarkan kembali pikiran. Masyarakat Kota Semarang tentu membutuhkan sesuatu yang berbeda setelah berbagai kesibukan dan kebisingan yang selalu dihadapi dalam rutinitas hariannya.

Fasilitas

Jika Anda mengunjungi Joglo Agung Resto, Anda bisa memilih tempat indoor atau outdoor yang sama-sama nyamannya. Bagi Anda yang suka lesehan juga tersedia tempat yang cukup luas. Untuk menunjang aktivitas, jaringan internet juga disediakan di tempat ini, yang bisa diakses melalui wifi. Untuk parkir jangan kuatir karena parkir yang disediakan cukup untuk puluhan mobil.


Dengan berbagai fasilitas tersebut, Joglo Agung Resto sangat tepat digunakan untuk Meeting, Family Gathering, Reuni, Wedding, dan berbagai acara lainnya dengan kapasitas maksimal 250 orang. Untuk berbagai acara tersebut Anda tidak dikenakan biaya tempat, hanya biaya makanan yang dipesan.

Menu Spesial

Resto yang telah berdiri lebih dari 5 tahun yang lalu ini memiliki menu unggulan, aneka sajian iga. Seperti Iga Bakar, Iga Penyet, dan Iga Tongseng. Cita rasanya benar-benar akan membuat Anda ketagihan. Kenikmatan daging iga yang empuk dalam racikan bumbu yang meresap, begitu sempurna Anda santap dalam sejuknya udara pegunungan.

Pilihan menu favorit masyarakat juga bisa didapatkan di tempat ini. Seperti menu penyet, ada penyet tahu, nila, gurami, lele, dan lainnya. Menu tradisional yang telah sulit didapatkan juga dihadirkan di sini, salah satunya adalah buntil. Menu asli Jawa ini cita rasanya khas dan nikmat untuk disantap bersama nasi.

Berbagai minuman khas yang diolah dari rempah-rempah juga dihadirkan di Joglo Agung Resto. Anda tentu bisa membayangkan bagaimana nikmatnya nyeruput hangatnya berbagai wedang dalam sejuknya alam. Beberapa wedang khas yang bisa Anda coba, di antaranya wedang abang, wedang uwuh, wedang bandrek, dan masih banyak lagi.

Harga Terjangkau

Tempat, menu, dan pelayanan di Joglo Agung Resto memang istimewa. Namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk minuman, harga yang ditawarkan mulai Rp 5 ribu, sedangkan untuk menu makanan, harga yang ditawarkan mulai Rp 15 ribu. (nif)

Alamat : 

Jl. Raya Lemah Abang Km.3,6 Bandungan, Semarang

No. Telp :

Telp. 024-70532345

Jam Buka

Selasa – Jumat: 9:00 – 21:00

Sabtu – Minggu: 9:00 – 22:00

Peta : 










http://tabloidsimpang5.com/joglo-agung-resto-and-gallery-perpaduan-resto-galeri-dan-keindahan-alam/
SHARE

0 komentar :

Posting Komentar