Home » » Nglaras Restoran Semarang

Nglaras Restoran Semarang

Written By Unknown on Senin, 10 April 2017 | April 10, 2017


Bosan dengan makanan-makanan western? Cobalah mampir ke Nglaras Rasa di Jln Thamrin. Pada awalnya, restoran ini dibangun dengan konsep klasik, menjual menu utama Gudeg. Namun seiring berkembangnya waktu, mereka mencoba untuk membuat beberapa kreasi makanan dan tetap fokus pada makanan lokal. Selain di Thamrin, Nglaras Rasa juga ada di Jln MT Haryono.

Tidak banyak restoran "All You Can Eat" menyajikan makanan lokal, dan menurut kami, Nglaras Rasa mungkin akan menjadi poiner beberapa restoran lokal lainnya yang memberikan promo apapun dapat dimakan.

Restoran ini memiliki dua tingkat, yang pertama lantai dasar, menyajikan makanan Ala Carte, dan lantai atas menyajikan makanan All You Can Eat. Jika Anda bukan tipe banyak makan, lebih baik Anda menuju lantai bawah yang mungkin lebih murah daripada lantai atas.

Cukup menarik, hanya dengan Rp44.000 saja, Anda dapat makan sepuasnya dengan menu yang cukup banyak. Perhitungan dalam pembayaran nanti adalah per orang. Jadi jika Anda tidak makan banyak, Anda akan rugi. Untuk minuman Anda akan mendapatkan free air mineral dan minuman pencuci mulut. Namun jika Anda menghendaki minum jus, Anda harus membayar lebih. 

Suasana yang sejuk, ditambah adanya music live menambah nilai dari resto ini. Selain makan, Anda yang hobi bernyanyi, bisa ikut bernyanyi diiringi oleh Solo Organ. Oleh karena itu, banyak para pelanggan yang memanfaatkan momen ini untuk arisan, reuni, atau rapat. 

Alamat : 

Jln. MH Thamrin 124-126 Semarang 50134

No. Telp :

Telp 024-3580809

Jam buka : 

10.00 - 21.00

Peta :





http://reviewkulinersemarang.blogspot.co.id/2012/06/all-you-can-eat-masakan-lokal-di.html
SHARE

0 komentar :

Posting Komentar