Home » » Menikmati Es Krim Lucu di House of Dessert Yume

Menikmati Es Krim Lucu di House of Dessert Yume

Written By Unknown on Kamis, 27 April 2017 | April 27, 2017


Pada dasarnya dessert merupakan hidangan yang disajikan setelah makan malam. Namun seiring perkembangan waktu, dessert bisa saja disajikan setelah sarapan, makan siang maupun makan malam, atau yang dikenal juga sebagai hidangan pencuci mulut. Kata hidangan penutup sendiri merupakan pengalihbahasaan dari kata dessert di bahasa Inggris yang berasal dari bahasa Perancis Kuno desservir yang artinya “untuk membersihkan meja”. Kebanyakan menu pencuci mulut ini adalah makanan ringan yang memiliki rasa manis atau segar.

Uniknya, ada salah satu tempat makan di semarang yang menawarkan aneka menu dessert, yaitu Yume, house of desserts. Yume berlokasi di Jalan Erlangga Barat II no. 1, Semarang. Tepatnya di belakang Toko Oleh-Oleh Brilliant di kawasan pusat kota Simpang Lima.

Dari bundaran simpang lima kita bisa masuk ke gang di antara bangunan Toko Brilliant dan Ace Hardware, lokasinya di kanan jalan, menjadi satu dengan Tempat Makan Iki Wae. Setiba di Rumah Makan Iki Wae, kita tidak perlu bingung karena posisi Yume berada di bagian dalam.

Menu di Yume House of Dessert didominasi dengan aneka pudding ice cream, kelapa muda dan minuman segar lainya. Jika diperhatikan lagi, ice cream yang disajikan di Yume ini memiliki bentuk yang tidak biasa seperti beruang, atau panda. Dengan susuan biskuit, chips, maupun kacang almond, ice cream yang disajikan terlihat lebih lucu. Tidak sedikit pengunjung yang datang selain untuk menikmati menu dessert di yume, juga untuk berfoto ria dengan tampilan unik menu es krimnya. Rata-rata penggemar dessert yume ini adalah remaja dan anak-anak, namun tidak sedikit juga orang dewasa terlihat asik nongkrong di yume.

Untuk menu ice cream kita cukup merogoh Rp 25.000 saja, kita bisa memilih berbagai varian rasa seperti cokelat, stroberi, vanila, green tea, dan lain-lain. Ada dua macam menu ice cream yaitu Piko dan Poyi. Selain ice cream ada juga aneka minuman tea dan kelapa muda yang menyegarkan, dengan kisaran harga Rp 18.000.

Selain menjual menu dessert, di sekitar cafe yume ada juga cafe Iki Wae yang menyediakan berbagai minuman umum seperti kopi, float, milkshake, hingga jahe. Selain itu tersedia juga makanan prasmanan hingga pempek palembang. Konsep tempat makan di sana memang lengkap seperti pujasera.

House of Dessert Yume memang menjadi idola anak-anak karena bentuk menu yang disajikan cukup lucu dan unik. Banyak pula anak-anak muda yang suka nongkrong di sini karena tempatnya cukup cozy dan lokasinya yang berada di pusat kota Semarang. Jika kamu ingin menikmati aneka dessert di sana, House of Dessert yume buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 WIB. Selamat mencoba.




http://hellosemarang.com/aneka-es-krim-lucu-di-house-of-dessert-yume/
SHARE

0 komentar :

Posting Komentar